Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

disunat jin

Sabtu, 01 Agustus 2009

Hiii! Bocah 5 Tahun Disunat Jin
INILAH.COM, Sidoarjo - Warga Blijon, Gedangan mendadak gempar. Pasalnya, Khoirul Anam Khoirullah, bocah berusia 5 tahun asal RT 2 RW 3 Blijon, usai sholat zuhur berjamaah di Masjid Babul Khoir, Kamis (25/6) kemarin, kemaluanya disunat makhluk halus.
Menurut Purwadi, salah satu warga setempat, sesudah mengikuti sholat dhuhur, Khoirul minta tolong sambil memegang kemaluannya. "Setelah saya lihat, kemaluan Khoirul kondisinya terkhitan, ada bercak darah tapi sedikit," kata Purwadi, Jumat (26/6).
Melihat kondisi itu, Purwadi terus mendesak Khoirul bercerita. Kenapa dan ada apa dengan kemaluannya. Lalu Khoirul cerita, sesudah turun sholat zuhur, ia dipanggil dan disuruh duduk oleh seseorang berpakaian serba putih di pesucian kaki depan kamar mandi masjid.
"Setelah beranjak dari duduknya, Khoirul merasakan kemaluannya pedih, dan tidak sampai satu jam bekas khitanan itu sudah mengering bahkan bisa langsung dibuat bermain," lanjutnya.
Purwadi menuturkan, putra pasangan Nizar Ali (35) dan Wiji Astutik (29) itu adalah bocah yang paling rutin ikut sholat berjamaah lima waktu. Dia hanya jarang terlihat jamaah kalau waktu sholat shubuh. "Zuhur sampai Isya, Khoirul sangat aktif berjamaah," terang Purwadi.
Sementara Nizar, mengaku tidak mempunyai firasat apa-apa. Cuma pada saat akan berangkat kerja bersama istrinya kemarin, Khoirul nggandoli tidak boleh berangkat dulu.
"Takut telat, akhirnya saya beserta istri langsung berangkat begitu saja. Terus siangnya, saya ada telepon disuruh pulang oleh Pak Purwadi kalau Khoirul disunat makhlus halus," papar Nizar.
Dirinya juga sudah membawa Khoirul ke Puskesmas. Malah susternya kaget dengan sempurnanya khitanan Khoirul. "Putusnya bagus dan tidak infeksi," ungkap Nizar menceritakan omongan suster Puskesmas Gedangan. [beritajatim.com/bar

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

free counters

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin