Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

Anelka:Kans MU mengecel untuk juara

Minggu, 26 Juli 2009

Liputan6.com, Baltimore: Tak sedikit khalayak yang memperkirakan Manchester United bakal memble di kompetisi musim depan. Penyebabnya, hengkangnya dua pemain, Cristiano Ronaldo yang memilih meneruskan karirnya bersama Real Madrid dan Carlos Tevez yang menyeberang ke Manchester City. Opini semacam itu pula tertanam dalam benak Nicolas Anelka, top skorer Chelsea dan Liga Premier di musim lalu.




Karena itu, Anelka cukup percaya diri jika di musim 2009-10, The Blues mempunyai peluang sangat besar untuk merebut titel premiership dari genggaman The Red Devils. “Saya pikir United (MU) di musim ini (2009-10) tidak akan setangguh seperti musim lalu. Sebabnya, Ronaldo dan Tevez telah pergi. Hal itu membuat peluang kami lebih besar dibanding mereka (MU). United kehilangan dua pemain kuncinya. Jadi, peluang tim-tim lain, termasuk kami, untuk meraih gelar jadi lebih besar,” tegas Anelka seperti yang dikutip The Sun.

Dalam persiapan jelang kompetisi musim depan, Chelsea menjalani tur pramusim di AS. Hasilnya, lebih dari lumayan. Di mata Anelka, kesuksesan tersebut tak lepas dari keberhasilan tim mempertahankan sejumlah pemain kuncinya. Hal itu pun menjadi tambahan modal yang sangat berarti bagi manajer Carlo Ancelotti.

“Musim depan, mungkin, kami memiliki skuad yang sangat kuat. Peluang kami lebih besar. Meski demikian, persaingan memperebutkan titel tetap akan berjalan dengan sangat ketat. Klub-klub elite juga mempunyai skuad yang tangguh, termasuk Manchester City,” tutur pemain berkebangsaan Prancis berusia 30 tahun ini.

Berbeda dengan strategi Luiz Felipe Scolari, di musim depan Ancelotti diyakini akan menggunakan formasi dua penyerang, Anelka dan Didier Drogba. Anelka yang di musim lalu lebih banyak beroperasi di sektor
sayap tak pesimistis menatap strategi baru bosnya itu.

“Saya kira duet saya dan Drogba bisa menjadi yang terbaik di Inggris. Sebab, jika bermain bersama, kami bakal sangat kuat dan padu. Kami berdua selalu berambisi mencetak gol. Pengertian di antara kami pun berjalan dengan baik. Itulah sebabnya, peluang kami untuk meraih gelar di musim depan lebih besar,” tandas Anelka.

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin