Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

Ledakan Bom di 2hotel mewah Jakarta

Jumat, 17 Juli 2009



17 Juli 2009,sekitar pukul 7.40 pagi WIB.sebuah ledakan terdengar keras di hotel Ritz Carlton,Mega kuningan.Tidak hanya itu pukul 7.50 ledakan kembali mengguncang hotel,kali ini sasarannya adalah hotel JW Marriot,tepat berhadapan dengan hotel Ritz Carlton.Polisi,warga,serta wartawan pun segera bergerumun di tempat lokasi kejadian.Berita ini pun sampai terdengar oleh pihak penyelenggara tour club asal inggris Manchester United.MU dikabarkan urung ke jakarta karna alasan keamanan.Presiden SBY yang bermaksud mendatangi tempat kejadian batal karna alasan keamanan,dan segera mengadakan rapat dadakan.

Para penghuni dan karyawan yang berada di dalam hotel dievakuasi keluar lokasi. Sementara polisi sedang mengamankan kedua lokasi. Hingga kini belum diketahui asal usul ledakan di dua tempat tersebut.ini adalah kali kedua bagi Hotel JW Marriott setelah agustus 2003.Akibat kejadian tadi pagi,pegawai dan tamu banyak yang terluka dan meninggal.hingga saat ini belum ada kepastian berapa jumlah korban yang meninggal.

diduga pelaku beraksi dengan jalan kaki,dikarenakan kedua hotel tersebut keamanannya sangat ketat terutama untuk mobil.Khusus untuk polisi antiteroris,ini pukulan berat bagi mereka.
sangat tidak disangka dan diduga bahwa teroris masih ada.dan yang mempersulit polisi adalah jenis bom yang digunakan berbeda dengan bom yang digunakn Amrozi dkk.jika bom yang digunakan Amrozi dkk menimbulkan kebakaran/api.tapi bom yang tadi pagi tidak.namun,sama mematikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

free counters

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin