Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

Serial Harry Potter 2009

Rabu, 22 Juli 2009




Setelah kembali ke kuasa, Death Eaters serangan kedua Muggles Wizards dan alam. Voldemort Draco Malfoy telah memberikan suatu tugas;


Bellatrix Lestrange goads Severus Snape ke dalam membuat sebuah sumpah unbreakable untuk melindungi Draco sementara ia bekerja dan untuk memenuhi kewajiban yang harus ia gagal. Berparut dengan pengalaman di Departemen Magic dengan Voldemort, Harry merasa enggan untuk kembali ke sekolah. Dumbledore mendorong dia untuk melanjutkan, dan Harry membantu dalam menarik Potions mantan profesor Horace Slughorn untuk kembali ke Hogwarts.




Sementara meninggalkan Fred dan George yang baru berbelanja di Diagon Alley, Harry, Ron Weasley dan Hermione Granger pemberitahuan Draco associating dikenal dengan Death Eaters, meninggalkan Harry curiga. Di Hogwarts, Harry dan Ron meminjam buku dari sekolah untuk Slughorn's Potions kelas. Sebelumnya pemilik Harry's menyalin, "the Half-Blood Prince", telah dijelaskan dengan buku petunjuk tambahan dan spellcraft yang memungkinkan Harry ke dalam kelas unggul dan memenangkan botol minuman yang luck, Felix Felicis. Ron menjadi pahlawan Gryffindor Quidditch, menarik kasih Lavender Brown, Hermione meninggalkan heartbroken.




Harry juga sama Ginny kelimpungan lebih dari Dekan atraksi ke Thomas. Harry menghabiskan Natal Break dengan Weasleys, sedangkan ia membahas situasi di Hogwarts dengan Orde Phoenix dari anggota, Death Eaters yang menyerang dan mencoba untuk menculik Harry, ahli-ahli sihir dapat menjaga semua orang aman namun dibakar bersembunyi ke tanah . Draco terus Harry sementara perfecting menghindari penggunaan yang Vanishing Kabinet di dalam kamar dari Persyaratan. Harry Draco tersangka berada di belakang dua upaya pada Dumbledore kehidupan: satu melalui mengutuk kalung, dan lain melalui sebotol madu keracunan. Mencari dendam, Harry Draco duels dan menggunakan kutukan dari Half-Blood Prince buku yang sangat injures Draco. Menyembuhkan Draco sementara Snape Harry retreats. Ginny meyakinkan Harry agar dia menyembunyikan buku di Kamar dari Persyaratan untuk mencegah dia menggunakan kembali, dan dia kisses.




Selama pertemuan pribadi, Dumbledore menunjukkan Harry kenangan muda Tom Riddle (Voldemort) dan menyatakan memori Slughorn tetap penting untuk Voldemort dari kekalahan dari Slughorn. Harry mengelola untuk mengambil memori menggunakan Felix Felicis. Memori menunjukkan bahwa Voldemort telah mencari informasi mengenai Horcruxes, sebuah perangkat yang melindungi bagian dari pencipta jiwa, sehingga dia memberikan kekekalan sampai Horcrux adalah dimusnahkan. Dumbledore yakin bahwa Riddle menciptakan tujuh Horcruxes, lima di antaranya tetap akan hancur sebelum Voldemort menjadi manusia.




Setelah mempelajari lokasi lain Horcrux, Dumbledore Harry permintaan bantuan untuk mengambilnya. Deep di dalam gua tepi pantai, Harry terpaksa membuat Dumbledore minuman yang curang, mengubah pikiran-cair yang menyembunyikan yang Horcrux, sebuah locket. Meskipun melemah oleh cair, Dumbledore dapat mempertahankan mereka dari kumpulan dari inferi dan apparates dirinya dan Harry kembali ke Hogwarts. Di sana, pertama Dumbledore memberitahu Harry ke Snape untuk mendapatkan bantuan, tetapi memberitahu dia untuk menyembunyikan ketika jejak pendekatan. Draco muncul dan mengakui Voldemort telah memilih dia untuk membunuh Dumbledore, tapi tidak bisa meneruskan. Snape tiba, gerakan ke Harry untuk tetap tersembunyi, dan bergabung dengan kerumunan maut Eaters Draco pada sorak-sorai. Untuk Harry's horror, Snape memuntahkan yang Avada Kedavra spell untuk membunuh Dumbledore sebelum keluar puri dengan Death Eaters lainnya.




Dalam bangunkan mereka, mereka menduga Dark Mark dan kehancuran Great Hall dan Hagrid's Hut. Harry mencoba untuk menghentikan mereka, tetapi Snape deflects nya spells dan stuns Harry. Sebagai Snape berangkat, dia menyatakan bahwa dia adalah Half-Blood Prince. Sedangkan Hogwarts mourns kematian Dumbledore, Harry Ron dan untuk menyatakan bahwa Hermione locket Horcrux adalah palsu. Locket yang berisi pesan dari sebuah "R.A.B." Ia menyatakan telah mengambil Horcrux asli dan berusaha untuk membunuh Voldemort. Harry dan teman-temannya untuk mencari sumpah R.A.B. dan sisanya Horcruxes daripada mereka untuk kembali ke tujuh tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin