Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

smackdown itu??

Jumat, 24 Juli 2009

WWE Smackdown adalah profesional wrestling program televisi untuk World Wrestling Entertainment (WWE) yang pada saat ini hal mengambil hawa MyNetworkTV di Amerika Serikat sebagai WWE Friday Night Smackdown. The show's name is also used to refer to the SmackDown brand , in which WWE employees are assigned to work and perform on that program; the other programs and brands are Raw and ECW .

Pertunjukan nama juga digunakan untuk merujuk pada Smackdown merek, WWE karyawan yang ditugaskan untuk bekerja dan melakukan pada program, yaitu program dan lainnya adalah merek Raw dan ECW. It is currently the only television broadcast for the SmackDown brand, though at one point WWE Velocity also featured SmackDown branded wrestling. Saat ini ia adalah satu-satunya siaran televisi untuk Smackdown merek, meskipun pada satu titik Velocity WWE Smackdown juga fitur merek wrestling. From its launch in 1999, SmackDown was shown on Thursday nights, but as of September 9, 2005, the show moved to Friday nights. Memulai dari pada tahun 1999, Smackdown telah ditampilkan pada Kamis malam, namun pada 9 September, 2005, menunjukkan dipindahkan ke Jumat malam. The show originally debuted in the United States on the UPN television network on August 26, 1999, but after the merger of UPN and the WB , SmackDown began airing on The CW in 2006. The show debuted asalnya di Amerika Serikat pada UPN jaringan televisi pada 26 Agustus 1999, namun setelah merger dari UPN dan WB, Smackdown mulai pada hal mengambil hawa The CW pada tahun 2006.

The show remained on the CW network for two years until it was announced that it would move to MyNetworkTV in October 2008. Pertunjukan tetap pada CW jaringan selama dua tahun sampai ia mengumumkan bahwa ia akan pindah ke MyNetworkTV pada Oktober 2008. The show is shown in Mexico on TV Azteca and in the United Kingdom on Friday nights on Sky Sports 3 and Sky Sports HD ; due to the time difference, SmackDown premieres a few hours earlier in the United Kingdom and a day earlier in Australia than the United States. Acara ini muncul di Meksiko pada TV azteca dan di Inggris Raya pada Jumat malam di Sky Sports 3 dan Sky Sports HD; karena perbedaan waktu, Smackdown Premieres beberapa jam sebelumnya di Inggris Raya dan hari lebih cepat dibandingkan dengan di Australia Amerika Serikat. For other broadcast listings, see below .

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

free counters

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin