Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

mobil bung karno jadi pusat perhatian

Senin, 10 Agustus 2009

The 17th Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2009 tak hanya menampilkan mobil-mobil keluaran terbaru. Kehadiran mobil-mobil kuno dan eksotis menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Sebab, kendaraan tersebut memang tidak mudah ditemui di jalanan.

Mobil-mobil antik yang bertempat di Hall B JIExpo Kemayoran, mengundang antusias pengunjung untuk berfoto atau berlama-lama menyaksikan mobil tua yang masih apik dan terawat tersebut. Penampilan mobil antik itu didapat dari beberapa pemilik dan komunitas mobil klasik dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI)

Yang menarik, mobil Presiden RI pertama Ir. Soekarno turut ditampilkan. Mobil tersebut mengundang antusias penonton untuk berfoto di depannya. Dengan kehadiran ajang Classic Car Show ini, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang menampilkan mobil klasik pada sebuah pameran mobil berskala internasional.

Bintang lainnya adalah mobil-mobil super mewah nan eksotis yang juga baru pertama kali ini tampil di IIMS. Bertempat di satu booth di Hall D, mobil-mobil impian seperti sedan-sedan super mewah Ferrari, Lamborghini, Royle Royce, serta Hummer dipajang untuk memuaskan pengunjung yang ingin melihat langsung kendaraan yang memang lebih sering dilihat di film atau televisi dibandingkan di jalan. Di antara deretan mobil mewah tersebut, terlihat Hummer H3 Limousine yang selalu membuat pengunjung berdecak kagum.(AND)

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

free counters

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin