Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

Asyiknya Dapat Pacar lewat Dunia Maya

Selasa, 07 Juli 2009

Bagi kalian yang belum pernah mempunyai pacar dari dunia maya,duh coba deh.Seru bgd tau..jangan Cuma berani chatting aja,ketemuan gak mau.biasanya kan kalo mau ketemuan kita pasti minta friendster atau facebooknya dia kan??biar tau tampannya kan??cakep or YA GITU deh..kalo cakep baru minta no.hp..kalo ga sesuai sama yang kita inginkan pasti los contact.Bener gak tuh???

Seandainya nih teman2 dah sedang PeDeKate sama gebetan dari Dunia maya,walaupun rumahnya jauh pasti di ladenin..benerkan??gue pribadi dulu gak pernah jalan2.maen aja paling jauh nguburin.wkwkwkwkwk….

Eh setelah janjian ketemu sama gebetan,gue berani jalan jauh.bayangin yang tadinya gak pernah kemana2,sekarang bisa keluar kota.woowww…..apa itu bulsyit???rasain aja sendiri coy.Biar pengorbanan kita gak sia-sia,kita jadian aja dulu,baru ketemuan!!apakah mungkin?mungkin aja,gue bukti nyata lho.

Tips2 dapetin gebetan lewat dunia maya.

1.tunjukin diri lo itu apa adanya.

2.cari perhatian aja,lewat sms,telp,chatt.

3.cari tahu kesukaan and hal yang dibenci si doi

4.sering komunikasi

5.ajak ketemuan

6.seringlah mengalah saat PDKT

7.jadian deh luu…..tapi tembak dulu. Door

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin