Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

Film supernatural,bukan sekedar horror.

Senin, 06 Juli 2009


Ceritanya ada satu keluarga,keluarga Winchester yang punya 2 anak cowo bernama Dean Winchester (anak prtama) dan Sam Winchester (anak kedua),ayah dari Dean dan Sam adalah pemburu iblis,suatu malam iblis itu dating dan menyerang keluarga mereka saat Dean dan Sam masih kecil.Alhasil iblis itu berhasil membunuh Ibu mereka.

Beberapa bulan setelah kejadian itu,Ayah Dean mulai memburu iblis mata kuning itu dengan penuh rasa dendam atas kematian istrinya.Dean pun ikut dalam pencarian tersebut, sedangkan Sam masih sekolah diluar daerah dan tinggal dengan pacarnya,ia sendiri tidak tahu jika ayahnya dan Dean memburu iblis tersebut.tapiwaktu terus berjalan,ayah tidak pulang sementara Dean sudah los contact dengan ayahnya.Suatu hari Dean nyamperin Sam dan bilang kalau ayah mereka udah beberapa hari engga pulang, dan akhirnya setelah ngebujuk Sam buat ninggalin sekolahnya untuk sementara waktu (yang akhirnya ninggalin terus) Sam ama Dean nyari ayahnya yang ujung2nya malah ktemu banyak hal2 mistik dan supernatural! Mereka dititipin suatu buku, ibaratnya kyk guide book atau buku petunjuk buat menyelamatkan orang2 yang bakal diserang ama setan2 jahat itu..(setannya ga cuma satu, banyak jenis dan macemnya) Akhirnya, mreka stiap hari hanya jalan2 keliling Amerika buat nyari2 kasus pembunuhan yang bisa dibilang ‘weird’ dan berbau mistik..

Kisah yang menarik bgt buat diikutin, buat yang takut film horor, mungkin film ini bisa jadi pembuka mata buat mulai nonton film horor, soalnya ga serem2 amat kok setannya..yang seru adalah gimana crita Dean and Sam mecahin kasus2 stiap episode,sama seperti cartoon Detective conan. Karakter Dean yang keras, banyak ngomong, jago speak (alias ngibul), en agak2 selalu silau kalo liat cewe, trus Sam yang lebih kalem, en lebih sensitif ngebuat nih film jadi kocak kadang2 kalo kita perhatiin dialog2nya.. Gw stiap nonton nih film pasti ada aja ktawanya.. En kadang2 agak bikin terharu2 jijik juga pas scene2 ttg Kakak-Adik (brotherhood) mreka..haha..pokoknya 2-2nya cuek tapi sbnrnya care bgt..

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin