Translator

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

jadwal sholat


Masukkan Code ini K1-5EF1Y3-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Masukan Link Anda disini jika Anda sudah menaruh Link saya di Blog/website anda.jika anda belum menaruh link saya di blog/website anda.saya akan hapus link anda.terimakasih

Exchange Link here!



Get your own LinkBox!

Archives

Good bye Liverpool,Welcome MAdrid!!

Rabu, 05 Agustus 2009

teka teki nasib gelandang timnas Spanyol Xabi Alonso Berakhir. Gelandang Timnas Spanyol berusia 27 tahun ini akan segera menjalani tes medis bersama klub barunya, Real Madrid. Hal ini dilakukan setelah kedua klub mengakhiri peperangannya di meja perundingan terkait besarnya fee transfer Alonso.

Seperti yang dilansir di laman situs resmi klub, The Reds—julukan Liverpool—memberi konfirmasi terkait persetujuannya menerima penawaran dari Los Blancos—julukan Liverpool. “Malam ini (Selasa, 4 Agustus), Liverpool memberi konfirmasi telah mencapai kesepakatan terkait penjualan Xabi Alonso ke Real Madrid. Yang bersangkutan tinggal menjalani tes medis,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Sayangnya, klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu tidak mau mengungkapkan secara rinci besarnya tawaran yang disodorkan Los Merengues, julukan lain bagi Madrid. Meski demikian, media massa Inggris dan Spanyol sepakat jika The Reds menerima tawaran mahar sebesar 30 juta pound atau sekitar 35 juta euro (sekitar Rp 495 miliar).

Andaikata proses tes medis berjalan mulus, Alonso bakal menjadi pemain Liverpool kedua yang terbang ke Estadio Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Madrid juga sukses mengakuisisi full-back Tim Matador, Alvaro Arbeloa, dengan fee transfer empat (4 juta euro (sekitar Rp 56,8 miliar).

Dengan demikian, di bawah kepemimpinan Florentino Perez, Madrid telah menghabiskan dana transfer lebih dari 200 juta pound (sekitar Rp 3,3 triliun). Sebelum Alonso dan Arbeloa, klub yang kini ditangani Manuel Pellegrini tersebut telah berhasil memboyong Cristiano Ronaldo (80 juta pound), Kaka (56 juta pound), Karim Benzema (30 juta pound), dan Raul Albiol (12,75 juta pound).

0 komentar:

Posting Komentar

TV indonesia

free counters

Apa Yang Ingin Anda Cari ???

Music for you

Blog Widget by LinkWithin